Senin, 04 Juli 2016

best android apps | TENTANG E MAIL

best android apps



Free Trick, Download APPS, APK, Games, Thema. Android Offline Full Version


TENTANG E-MAIL
E-mail berasal dari kata electronik mail. E-mail adalah suatu cara untuk pesan dalam format data elektronik, dari suatu komputer ke komputer lainnya. Pesan yang ada pada e-mail dibuat dengan pengolah kata yang menghasilkan suatu dokumen, dan kemudian dikirimkan secara elektronik dengan menggunakan komputer. Komputer tersebut terhubung dengan komputer lainnya, misalnya dengan modem, dan melalui jalur tersebut data dikirimkan.

ketika kita mengirimkan e-mail ke komputer lainnya, pesan tersebut dikirimkan dari komputer anda, kemudian melalui komputer yang ada di ISP (internet service provider), kemudian sampai ke internet, lalu menuju ke komputer penerima tadi, untuk diteruskan ke penerima.

proses pembentukan data e-mail tersebut, sebernarnya adalah menyusun data dengan suatu program tertentu, misalnya Outlook Express, kemudian proses pengiriman dilaksanakan secara otomatis oleh program.

tentu hal ini terjadi secara otomati kalau kita menuliskan dengan benar alamar yang dituju. Alamat e-mail ini terdiri dari tiga bagian, yaitu identitas pengguna, tanda @ yang dibaca et (dalam bahasa indonesia lokasinya di), dan terakhir nama domain tempat e-mail pengguna e-mail tersebut berada.

sebagai contoh saya akan memberikan e-mail saya sendiri di sini, yaitu ams@yahoo.com yang dibaca ams yang lokasinya di domain yahoo.com, kalau dalam bahasa inggrisnya ams at yahoo.com. Di sini, identitas penggunanya adalah ams sedangkan nama ISP atau domainnya adalah yahoo.com. dalam bahasa indonesia dibaca, ams di server yahoo.com.


best android apps


Do you find information about best android apps are you looking for? If not, below may help you find more information about the best android apps. Thank you for visiting, have a nice day.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar