Sabtu, 22 Oktober 2016

android mobile apps



Free Trick, Download APPS, APK, Games, Thema. Android Offline Full Version

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDCTmID55Ve09qKEiJ3bnP3R4wx60vaCDSHlkil9GoL42O3X_SgcFW8iKk8TwkEsOBy3vfQtgaOd_fuVzK3UFjDEzjapgVegKT5iCcHwoHJPXbi4qRBTe5YGUuRvxw89UMb8r79Zbb5uYC/s1600/Informasi.jpg

Ada beberapa pertanyaan yang menganai hal ini dan cukup menarik untuk dikupas. dan, jawabannya bisa jadi, anda bisa mendapatkan informasi apa saja! kalau itu sedikit berlebihan. di internet memungkinkan kita bisa menemukan bermacam-macam hal.

informasi yang ada dalam kmputer-komputer tersebut yang disediakan oleh penyedianya sangat beragam, mulai dari basis data,  kumpulan tulisan, program komputer, citra atau gambar, rekaman suara, potongan film sampai aplikasi jaringan.

Berikut ini akan kita kupas penyediaan informasi yang ada di internet tersebut.

  • basis data, misalnya database katalog sebuah perpustakaan, database arsip surat kabar, database data personal, dan lainnya. kita bahkan melihat arsip koran harian yang terbit 13 mei 1998 tentang lengser ke praboyan Soeharto dari internet.
  • kumpulan tulisan, banyak sekali tulisan ilmiah yang terdapat dalam komputer yang terhubung ke internet, yang tentunya sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai bahan referensi.
  • program komputer, program anti virus yang paling baru akan sangat mudah di copykan dari internet ke harddisk kita langsung. selain itu juga terdapat program yang dapat kita gunakan untuk suatu keperluan, sebagai contoh program yang menerjemahkan sebuah kalimat dari suatu bahasa ke bahasa lain, 


android mobile apps


Do you find information about android mobile apps are you looking for? If not, below may help you find more information about the android mobile apps. Thank you for visiting, have a nice day.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar