Selasa, 29 November 2016

android mobile applications



Free Trick, Download APPS, APK, Games, Thema. Android Offline Full Version

Karena sifatnya global, dan sangat prinsipil, internet ini di atur, dikontrol, dan distandarisasi protokol yang digunakan oleh badan-badan sebagai berikut:

 1. Internet society ( ISOC)
          BADAN PENGATUR STANDAR INTERNET 
Badan ini berdiri pada tahun 1992, yaitu bertanggung jawab dalam teknologi internetworking dan aplikasi-aplikasi yang ada di internet. badan ini menfasilitasi, mendukung, mempromosikan pertumbuhan internet sebagai infrastruktur global untuk penelitian. badan ini tidak hanya berurusan dengan aspek-aspek teknis, tetapi juga termasuk permasalahan politik dan sosial dalam jaringan internet

2. Internet Architecture Board (IAB)

BADAN PENGATUR STANDAR INTERNET

Badan ini dikenal sebagai badan koordinasi dan penasehat teknik bagi internet society yang bertanggung jawab dalam penilaian yang telah dilaksanakan dan setting standar akhir internet. badan ini memiliki otoritas untuk menerbitkan dokumen standar internet yang di kenal dengan RFC (Request For Comment).

Tugas lain dari IAB adalah mengatur angka-angka yang digunakan dalam protocol internet (penomoran port TCP, kode protokol IP, tipe hardware ARP, dan lain-lain). Tugas ini didelegasikan ke lembaga lain yaitu IANA (internet assigned number authority)

3. Internet Engineering Task Force (IETF)

BADAN PENGATUR STANDAR INTERNET 

Badan ini berorientasi untuk membentuk standar internet. IETF ini dibagi menjadi sembilan kelompok kerja, misalnya, aplikasi, routing dan addressing, keamanan komputer. tugasnya adalah menghasilkan standar-standar internet. untuk mengatur kerja IETF ini, dibentuk IESG (internet engineering steering group).

3. Internet Research Task Force (IRTF)

badan ini memiliki orientasi pada riset-riset jangka panjang.
 

 

android mobile applications


Do you find information about android mobile applications are you looking for? If not, below may help you find more information about the android mobile applications. Thank you for visiting, have a nice day.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar